Senin, 22 Juli 2019

Harga Xiaomi Redmi K20 Murah

Harga Xiaomi Redmi K20 Murah - Bertempat di India, Redmi baru saja merilis produk anyarnya, Redmi K20 Pro. Tidak sendiri, bersamaan dengan itu, Redmi juga memboyong tiga produk anyarnya antara lain Mi Neckband Bluetooth Earphone, Mi Rechargeable LED Lamp, dan Mi Sonic Charger Adapter.

Rilis pada Rabu (17/7/2019), ketiga perangkat ini datang bersama Redmi K20 dan Redmi K20 Pro dalam event yang digelar di New Delhi, ketiga perangkat anyar Redmi ini cukup mencuri perhatian. aplikasi android penguat sinyal dan aplikasi penguat sinyal atau download aplikasi android penguat sinyal dan cara upgrade kartu 3g ke 4g telkomsel atau kartu 3g ke 4g telkomsel dan 3g ke 4g atau cara mengganti background foto dan cara mengubah background foto atau cara ganti background foto dan cara menghilangkan warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word atau warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word dan warna background tulisan hasil copy paste microsoft word atau cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung ke komputer dan cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung atau cara mengetahui password wifi yang terhubung dan cara mengetahui password wifi atau cara mengembalikan file yang terhapus di android dan cara mengembalikan file yang terhapus atau file yang terhapus android dan cara mengatasi hp android restart sendiri atau cara mengatasi hp restart sendiri dan cara mengatasi android restart sendiri atau android restart sendiri dan cara menambah ram android atau ram android dan cara upgrade ram android atau cara install autocad 2007 dan cara install autocad atau install autocad 2007 dan cara cek asus zenfone dengan kode rahasia atau cara cek asus zenfone dan kode rahasia asus Earphone nirkabel Mi Neckband Bluetooth Earphone ini misalnya. Punya sepasang earphone nirkabel, perangkat ini dilengkapi dengan band tebal yang terletak di bagian leher penggunanya.

Harga Xiaomi Redmi K20 Murah

Tampil stylist, Mi Neckband Bluetooth Earphone ini memiliki kabel di dua sisinya yang mengarah ke earbud. Berukuran 445 x 8 x 26 mm dan berat 13,6 g, earbud ini dilengkapi dengan magnet di bagian belakang yang dapat dikunci saat tidak digunakan.

Mengenai ketahanannya, Mi Neckband Bluetooth Earphone dilengkapi dengan baterai 120 mAh yang diklaim dapat menyediakan cadangan baterai hingga 8 jam dengan kapasitas volume hingga 80 persen.

Mi Neckband Bluetooth Earphone. Baterai perangkat ini dapat diisi ulang dalam dua jam dan sangat kompatibel dengan Bluetooth. Super kompatibel, wajar jika Mi Neckband Bluetooth Earphone sangat cocok digunakan di semua perangkat.

Tidak hanya itu, Mi Neckband Bluetooth Earphone juga dilengkapi dengan asisten suara untuk menerima panggilan telepon dan memutar musik. Jika tertarik menggunakan Mi Neckband Bluetooth Earphone, siapkan budget Rs 1599 atau setara dengan Rp 324 ribu.

Selain merilis Mi Neckband Bluetooth Earphone, Redmi juga merilis Mi Rechargeable LED Lamp yang diklaim mampu bertahan hingga lima hari ke depan lho. Mi Rechargeable LED Lamp ini menarik dengan tampilan yang didominasi warna putih dengan dudukan bulat, tiang ramping, dan lampu panjang di bagian atas. Tidak biasa, lampu ini disebut-sebut memiliki tiga tingkat kecerahan antara lain putih, putih hangat, dan kuning. Semua warna lampu ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Selain begitu futuristik, Mi Rechargeable LED Lamp ini juga tampil dengan ringan dan portabel. Sangat cocok sebagai lampu darurat yang dapat kamu gunakan kapan saja. Dilansir dari NDTV, Mi Rechargeable LED Lamp dijual dengan harga Rs 1499 atau setara dengan Rp 304 ribu.

Yang terakhir dari Redmi adalah Mi Sonic Charger Adapter. Jika penasaran dengan produk ini, Mi Sonic Charger Adapter adalah pengisi daya 27W yang cocok untuk perangkat dengan otak Qualcomm Quick Charge 4.0 salah satunya adalah Redmi K20 Pro.

Dengan Mi Sonic Charger Adapter, smartphone dapat diisi dayanya hingga 58 persen dalam waktu setengah jam. Adapter ini memiliki output daya 5V / 3A. 9V / 3A, 12V / 2.25 A. Super enteng, Mi Sonic Charger Adapter memiliki berat 86,3 g dan dapat menahan lonjakan tegangan hingga 380V. Untuk membeli Mi Sonic Charger Adapter, Redmi mengingatkan jika perangkat ini tidak datang bersamaan dengan kabel USB di dalam kotak pembelian. Mi Sonic Charger Adapter dijual dengan harga Rs 999 atau setara dengan Rp 202 ribu.

Cukup menarik, kamu tertarik untuk menjajal Mi Neckband Bluetooth Earphone, Mi Rechargeable LED Lamp, atau Mi Sonic Charger Adapter?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar