Selasa, 19 Maret 2019

Harga Hp Honor 8X

Harga Hp Honor 8X - Honor resmi mengumumkan ponsel anyarnya, yaitu Honor 8X di Indonesia. Smartphone ini sebelumnya diperkenalkan di China pada bulan September lalu.

Ponsel ini mengusung teknologi chip-on-film (CoF) dan desain antena khusus untuk memperkecil bagian bezel bawah menjadi 4,25 mm. Screen-to-body ratio ponsel ini mencapai 91%. Honor 8X mengusung layar Full View Display berukuran 6,5 inch, resolusi 2340 x 1080, dan aspek rasio 19,5:9. Selain itu, harga batu bata atau harga engsel pintu dan harga pasir atau harga genteng dan harga air cooler atau harga rolling door dan harga triplek atau harga wallpaper dinding dan harga cat besi atau harga kayu ada sejumlah fitur yang disematkan pada layar ponsel ini.

Harga Hp Honor 8X

Unboxing Honor 8X, Ponsel Berpenampilan Mewah nan Menawan. Salah satunya adalah mode eye comfort yang mengurangi radiasi sinar biru pada layar. Ada juga tampilan siang malam yang menyesuaikan intensitas cahaya lingkungan user Honor 8X berada.

Smartphone ini juga mengusung kamera ganda masing-masing memiliki resolusi 20 MP dan 2 MP. Terdapat kecerdasan buatan yang mampu mengenali lebih dari 500 skenario dalam 22 kategori. Sedangkan kamera depan Honor 8X punya kualitas 16 MP yang turut mendukung fungsi AI untuk mode backlight.

Resmi Terjun ke Indonesia, Ini Harga Honor 8XHarga Honor 8X. Foto: Imron Rosyadi/detikinet

Honor 8X juga menjadi smartphone Honor pertama yang mengusung chipset Kirin 710 octa core. Prosesor itu diproduksi dengan teknologi 12 nm.

Dapur pacu itu ditemani dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB yang bisa ditambah sampai 400 GB dengan slot memori eksternal. Disertai juga dual-SIM di dalamnya.

Penampakan Honor Magic 2, Si Penantang Xiaomi Mi Mix 3

Sebagai pelengkap spek Honor 8X, terdapat pula fitur face unlock, pemindai sidik jari, serta baterai berkapasitas 3.750 mAh. Honor 8X menjalankan Android 8.1 Oreo dan EMUI 8.2. Soal warna, ada pilihan hitam, biru, dan merah yang disediakan.

Harga Honor 8X versi hitam dan biru adalah Rp 3.999.000, yang akan tersedia secara ekslusif di Shopee pada 8 November pukul 12.00 WIB. Untuk program pre-order sudah dibuka mulai sekarang. Sedangkan pilihan warna merah baru tersedia secara online 14 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar